Find Us On Social Media :

Ibunya Menipu hingga Menumpuk Utang, Artis Cantik Ini Hidup di Hunian Tak Layak Penuh Kuman, Kondisinya Tak Disangka-sangka

By Grid., Kamis, 26 September 2019 | 16:45 WIB

Ilustrasi

GridPop.id - Artis yang satu ini namanya sudah lama dikenal. 

Kususnya bagi penggenar drama Signal.

Ya, dia adalah Kim Hye Soo.

Melansir dari Allkpop, pemeran Cha Soo-hyun di drama Signal itu dikabarkan terpaksa tinggal di apartemen tua tak layak dan murah karena mengalami masalah keuangan.

Baca Juga: Dulu Jualan Lauk di Desa hingga Makan Pun Susah, Kondisi Artis Ini Sekarang Bikin Tercengang, Nasibnya Sungguh Tak Diduga

Terungkap jika dirinya pernah berjuang dari lilitan utang atas nama ibunya.

Pakar industri hiburan yang juga merupakan salah seorang teman, Reporter Kim menyatakan jika Kim Hye Soo mengalami penderitaan karena ulah kriminal ibunya.

Jauh dari citra glamor yang terlihat, dari awal debutnya sebagai artis cilik, Kim Hye Soo harus tinggal di apartemen tua yang memprihatinkan.Semua itu ia lakukan lantaran harus membayar utang ibunya yang terus menumpuk.

Baca Juga: Lontarkan Kritikan Pedas soal RKUHP yang Kontroversial, Hotman Paris: Kacau, Ini Bukan Karya dari Praktisi Hukum!

"Aku sudah mengenal Kim Hye Soo sejak 1991, dan dia sangat menderita karena ulah ibunya yang bermasalah beberapa kali. Ada beberapa kasus yang belum dirilis oleh pers," ujar Reporter Kim Dae Oh.

"Bahkan, pada 2012, dia harus menyerahkan hampir semua yang dimilikinya untuk melunasi hutang ibunya," lanjutnya.