Find Us On Social Media :

Akhir Kisah Menyayat Hati Bocah 5 Tahun yang Dibunuh Ibu dan Diperkosa Kakak Angkatnya, Sang Ayah: Anak Saya Meninggal ya Pembunuhnya Juga Harus Mati

By Bunga Mardiriana, Jumat, 27 September 2019 | 16:10 WIB

Polres Sukabumi hadirkan tiga tersangka kasus tewasnya bocah lima tahun saat konferensi pers di Polsek Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (24/9/2019).

GridPop.ID - Masih ingat dengan kasus seorang ibu yang membunuh putri angkatnya di Sukabumi, Jawa Barat?

Sebelum dibunuh, bocah tersebut sempat diperkosa oleh kakak angkatnya.

Bahkan, usai membunuh anaknya, sang ibu juga melakukan hubungan badan dengan putra kandungnya di samping jenazah bocah yang telah tewas dibunuh.

Baca Juga: Terlampau Kejam, Seorang Ibu Lakukan Hubungan Seks Sedarah dengan Putranya Disamping Jenazah Anak Angkatnya yang Telah Tewas Dibunuh

Ayah kandung NP (5), Hadi (53), mengaku sedih setelah mendapat informasi bahwa putrinya meninggal dunia dalam kondisi tidak wajar.

Hadi mengetahui bahwa anak hasil pernikahan dengan mantan istrinya, Ii (40), meninggal setelah anggota kepolisian datang ke rumahnya, Senin (23/9/2019) malam.

"Saya mengetahui setelah ada polisi yang datang ke sini memberi tahu bahwa anak saya meninggal dibunuh," ungkap Hadi saat ditemui Kompas.com di rumahnya di Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kamis (26/9/2019).

Baca Juga: Pamer Ketiak dan Kaki Berbulu Saat Pemotretan, Model Ini Diteror Hingga Diancam Diperkosa dan Dibunuh Karena Dianggap Menjijikkan, Begini Fakta Dibaliknya