Find Us On Social Media :

Perempuan Ini Pasang Kawat Gigi di Klinik, Tak Disangka, Giginya Hancur dan Berubah Seperti Ini, Fakta Dibaliknya Sangat Menakutkan!

By Popi, Senin, 30 September 2019 | 15:43 WIB

Kisah wanita yang salah periksa di klinik dokter gigi.

GridPop.id - Pakai kawat gigi bisa menjadi pengalaman menakutkan bagi sebagian orang.

Karena orang asing akan mengutak-atik gigi dengan menggunakan alat yang nampaknya agak kurang menyenangkan.

Lebih buruk lagi, jika ada yang tidak beres setelah prosesnya, dibutuhkan banyak uang dan waktu untuk membereskan kekacauan itu.

Pada tanggal 22 Desember, seorang netizen bernama Jenny menceritakan pengalamannya yang mengerikan di Facebook satu memasang kawat gigi di sebuah klinik gigi di Pandan Indah, Ampang.

Baca Juga: Curhat Tentang Pelindung Handphonenya yang Rusak, Cut Meyriska Kesal dengan Sikap Roger Danuarta: Janganlah Cuekin Istrimu

Ternyata giginya pada awalnya cukup sempurna dan tidak bengkok sama sekali, dia pergi untuk itu hanya karena dia ingin melangsingkan wajahnya dengan mengubah kesejajaran giginya.

 "Setelah enam bulan, dokter gigi mengatakan kepada saya bahwa kawat gigi sudah siap untuk dilepas, jadi saya menyelesaikan semua pembayarannya."

"Tapi setiap kali saya pergi ke sana untuk tindak lanjut, tidak ada yang mengambilnya untuk saya. Ini berlangsung lebih dari setahun," kata Jenny.