Find Us On Social Media :

Masa Jabatan Suaminya Jadi Wakil DPR RI Telah Selesai, Inilah Profil Istri Fahri Hamzah yang Berprestasi hingga Profesi Pekerjaannya yang Tak Main-main!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 30 September 2019 | 17:43 WIB

Masa Jabatan Suaminya Jadi Wakil DPR RI, Inilah Istri Fahri Hamzah yang Berprestasi hingga Profesi Pekerjaannya yang Tak Main-main!

GridPop.ID - Tepat hari Senin (30/9/2019), anggota parlemen DPR RI periode 2014-2019 telah menghabiskan masa jabatannya.

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah juga telah mengemasi barang-barangnya dari kantor yang selama beberapa periode ini menjadi 'kandangnya'.

Fahri Hamzah sempat membagikan pengalamannya selama bekerja sebagai wakil rakyat sebelum angkat kaki dari jabatan tersebut.

Baca Juga: Dinikahi Pemilik Pabrik Kaya Raya, Nindy Ayunda Kini Tinggal di Hunian Megah dan Nyaman, Halaman Rumahnya Wow Banget

Dikutip dari Tribunnews.com, menjelang berakhirnya masa jabatan anggota DPR RI periode 2014-2019, Tribunnews.com berkesempatan berbincang dengan Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah akan menanggalkan status sebagai anggota DPR 1 Oktober 2019 nanti bersamaan dengan pelantikan anggota dewan yang baru.

Beberapa staf Fahri Hamzah menyambut kedatangan wartawan saat memasuki ruang kerja Fahri Hamzah di lantai empat Gedung Nusantara IV, Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2019) sore.

Baca Juga: Dulu Terkenal dan Disanjung, Dua Artis Ini Kini Hidupnya Berubah Total, Intip Penampilannya yang Sangat Mencolok!

Terlihat di ruang kerja Fahri Hamzah sebuah sofa diletakan di tengah ruangan.