Find Us On Social Media :

Endang Tarot Ungkap Api Dalam Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella, Mantan Istri Engku Emran Bongkar Fakta yang Sesungguhnya, Ada Apa?

By None, Senin, 30 September 2019 | 19:14 WIB

GridPop.id - Baru 2 tahun menikah, rumah Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran dikabarkan berada di ujung tanduk.

Hal ini berawal saat Laudya Cynthia Bella mengunggah sebuah postingan di Instagram yang mengindikasikan adanya pelakor atau perebut laki orang.

Dalam unggahan tersebut, Laudya Cynthia Bella menegaskan tidak akan lagi memposting foto Engku Emran di laman media sosialnya.

Hal tersebut karena diduga ada seorang wanita yang tengah mengincar Engku Emran.

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya."

Baca Juga: Miris Lihat Kelakuan Artis Masa Kini yang Halalkan Segala Cara agar Terkenal, Sonny Septian Beri Sindiran Menohok: Kenapa Harus Sensasi Terus dan Bukan Prestasi?

"Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulis Laudya Cynthia Bella dilansir TribunnewsBogor.com, Senin (30/9/2019).

Setelah itu, tiba-tiba Mbak You mengungkapkan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ini sudah tak harmonis sejak awal pernikahan.

Namun Laudya Cynthia Bella sudah berusaha mengalah dengan tinggal di Malaysia.

Hal tersebut diungkapkan Mbak You lewat tayangan HotIssue Pagi, Senin (30/9/2019).

"Dari awal pernikahan sudah ada permasalahan. Tapi banyak pengorbanan dan keikhlasan yang Bella lakukan dengan ikut tinggal di Malaysia," ungkap Mbak You.