Find Us On Social Media :

Terawang Biduk Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Mbak You Sebut Sejak Awal Pernikahan Sudah Ada Masalah, Ahli Tarot Sebut Ada Api dan Misteri

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 1 Oktober 2019 | 13:50 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

GridPop.ID - Sejak resmi menjadi istri seorang duda beranak satu, aktris Laudya Cynthia Bella yang kini lebih sering menetap di Malaysia.

Tinggal bersama suaminya, Engku Emran Engku Zainal Abidin, dan anak sambungnya, Engku Aleesya, Laudya Cynthia Bella sering membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga.

Namun belum lama ini, Laudya Cynthia Bella justru memposting hal lain yang membuat publik penasaran dengan kondisi rumah tangganya.

Baca Juga: Menangis Sampai Bengkak hingga Lepas Cincin Kawin, Begini Nasib Laudya Cynthia Bella Usai Rumah Tangganya Direcoki Wanita Pengintai Suaminya, Pengakuannya Bikin Merinding!

Bahkan banyak pihak yang menilai bahwa rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sedang berada di ujung tanduk.

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba Laudya Cynthia Bella mengunggah potret dirinya dengan suami dan menuliskan kalimat yang seolah menyinggung adanya orang ketiga.

Foto yang satu terlihat Bella mengunggah sebuah makanan sejenis tomyam.

Baca Juga: Endang Tarot Ungkap Api Dalam Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella, Mantan Istri Engku Emran Bongkar Fakta yang Sesungguhnya, Ada Apa?

Tak hanya mengunggah foto makanan, Bella pun menuliskan sebuah kalimat yang membuat warganet penasaran.