Find Us On Social Media :

Krisdayanti Tampil Anggun dalam Balutan Busana Jawa Saat Dilantik jadi Anggota DPR, Inul Daratista: Selamat Menikmati Kursi Panas!

By Maria Andriana Oky, Rabu, 2 Oktober 2019 | 08:53 WIB

Kolase foto Inul Daratista - Krisdayanti

GridPop.ID - Krisdayanti menjadi salah satu selebriti tanah air yang resmi menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Bersama anggota dewan terpilih yang lain, Krisdayanti menghadiri pelantikan anggota DPR RI di Gedung DPR/MPR RI Jakarta pada Senin, (1/10/2019) kemarin.

Krisdayanti berhasil lolos ke DPR RI setelah menang dalam pemilu yang dilaksanakan pada 17 April 2019.

Seperti yang dilansir GridPop.ID dari laman Kompas.com,Istri Raul Lemos ini menang di daerah pemilihan Jatim V dengan perolehan suara 132.131 suara.

Baca Juga: Sebentar Lagi Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Unggahan Terbaru Krisdayanti Dibanjiri Doa dan Dukungan dari Yuni Shara hingga Siti Nurhaliza!

Dengan perolehan suara tersebut, diva pop Indonesia itu berhasil merebut satu kuris di DPR RI.

Sebagai seorang diva pop Indonesia, Krisdayanti terlihat totalitas dalam penampilannya saat menghadiri acara pelantikan anggota DPR RI kemarin.

Menelusuri akun Instagram pribadinya @krisdayantilemos (1/10/2019), Pelantun lagu Cobalah Untuk Setia itu membagikan momen pelantikannya sebagai anggota DPR RI.

Wanita akrab disapa mimi tampil anggun dalam balutan busana adat Jawa.

Baca Juga: Hadir di Acara Ramah Tamah Anggota Dewan Bersama Krisdayanti, Mulan Jameela Enggan Tanggapi Pertanyaan Wartawan: Aku Mau Masuk!