Find Us On Social Media :

Mengaku Ditiduri Atta Halilintar dan Jadi Buah Bibir, Bebby Fey Pakai Nama Lain saat di Rumah Agar Anaknya Tak tahu Aib Ibunya

By Maria Andriana Oky, Rabu, 2 Oktober 2019 | 16:32 WIB

Atta Halilintar dan Bebby Fey

GridPop.ID - Nama Bebby Fey menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini lantaran perseteruannya dengan Youtuber, Atta Halilintar.

Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar berawal dari pengakuannya tentang pelecehan yang tindakan pelecehan yang dialaminya dari Atta Halilintar.

Sontak pengakuan Bebby Fey ini mencuri perhatian masyarakat tanah air.

Melansir tayangan Youtube STARPO Indonesia pada Rabu (25/9/2019), Bebby bersama kuasa hukumnya membenarkan bahwa YouTuber yang dimaksud memang adalah Atta Halilintar.

Baca Juga: Atta Halilintar Pernah Singgung Soal Pansos, Bebby Fey Kini Rilis Sebuah Lagu yang Menyindir Sang Youtuber, Terbukti Benar?

Yanuar Bagus Sasmito selaku kuasa hukum Bebby menyebut pihaknya telah melayangkan somasi kepada anak sulung Keluarga Halilintar itu.

"Kepada yang terhormat Muhammad Attamimi Halilintar, jadi (somasi ditujukan) kepada yang terhormat Muhammad Attamimi Halilintar,” papar Yanuar dalam tayangan YouTube STARPRO Indonesia.

Pengacara tersebut lantas membeberkan bahwa sosok YouTuber terkenal yang diduga telah melecehkan kliennya adalah Atta Halilintar.

"Jadi YouTuber yang terkenal yang dimaksud itu adalah Muhammad Attamimi Halilintar, yang dikenal dengan nama Atta Halilintar," sambungnya.

Baca Juga: Telusuri Makna Gestur Tubuh Bebby Fey dan Atta Halilintar Saat Jumpa Pers, Pakar Ekspresi Sebut Keduanya Saling Memanfaatkan