Find Us On Social Media :

Nekat Merampok Demi Bayar Uang Sekolah Anak, Perampok Ini Tolak Tawaran Mobil dan BPKB dari Korban, Alasannya Bikin Gagal Fokus!

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 5 Oktober 2019 | 19:27 WIB

Nekat Merampok Demi Bayar Uang Sekolah Anak, Perampok Ini Tolak Tawaran Mobil dan BPKB dari Korban, Alasannya Bikin Gagal Fokus!

GridPop.ID - Anggota Satreskrim Polres Blitar Kota mengungkap sebuah kasus perampokan.

Kasus perampokan ini dilakukan oleh dua orang yang menargetkan rumah seorang pengajar SMP di Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Melansir laman Suryamalang.com, dalam kasus perampokan ini polisi menangkap Arif Diam Anjas 37) dan Eko Heri Safaat (29).

Keduanya ditagkap pada Kamis (3/10/2019).

Baca Juga: Dulu Alami Penyekapan Hingga Jualan Kerudung Pinggir Jalan, Kini Hidup Penyanyi Ini Berubah Drastis, Kondisinya Sungguh Tak Disangka-sangka

Kedua pria ini menyekap dan menganiaya pasangan suami istri Rofi'i dan Listichar (54) pada Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 2019.

Kronologi penyekapan ini bermula ketika Rofi'i baru tiba di rumah sepulang mengajar. Kedua pelaku datang dengan memakai penutup wajah dan helm.

Selain memakai penutup wajah, kedua pelaku juga membawa pistol mainan untuk menakuti korban.

Sebelum menyekap, kedua pelaku sempat menganiaya Rofi'i untuk menunjukkan harta bendanya.

Baca Juga: Dulu Jualan Baju Pinggir Jalan hingga Alami Penyekapan, Begini Kondisi Penyanyi Ini Sekarang, Hidupnya Malah Seperti Ini