Find Us On Social Media :

Menyayat Hati, Begini Kondisi Ibu Wanita yang Tewas Terbungkus Karung, Kenang Pertemuan Terakhir dengan Sang Putri: Dia Masih Sempat Cuci Piring dan Bersihkan Rumah

By Maria Andriana Oky, Senin, 7 Oktober 2019 | 07:05 WIB

Sosok wanita yang jasadnya terbungkus dalam karung dan ditemukan di saluran irigasi

GridPop.ID - Penemuan mayat yang terbungkus karung membuat heboh warga Desa Sagerang, di Kabupaten Polman, Sulawesi Barat.

Seorang mayat perempuan ditemukan dalam keadaan terbungkus karung di saluran irigasi pertanian di Dusun Padang, Desa Segerang, Jumat (4/10/2019).

Melansir laman Tribunnews.com, wanita tersebut dikenal dengan nama berinsial JM.

JM merupakan warga Desa Sidodari, Kecamatan Wonomulyo, ia merupakan istri siri salah satu mantan anggota TNI Kodim 1402 Polewali Mandar.

Baca Juga: Bertengkar Karena Wanita dan Berujung Pembunuhan, Pemuda di Jombang Ini Ditemukan Tewas dalam Posisi Sujud dengan Mulut Bersimbah Darah

Identitas JM terungkap tatkala sejumlah warganet mengunggah foto-foto jasadnya ke media sosial. Dari unggahan inilah, keluarga JM berhasil mengenali korban.

Ibu kandung JM, Upo yang lebih dulu curiga karena ada persamaan ciri identitas anaknya dengan identitas mayat perempuan yang dibagikan di media sosial.

Untuk memastikan kebenarannya, Upo mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar untuk memastikan identitas mayat wanita tersebut.

Dan ternyata identitasnya cocok dengan identitas anaknya.

Upo mengakui hatinya begitu sakit saat mengetahui anaknya meninggal dengan cara tragis.

Baca Juga: Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Artis Muda Ini Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel di Jakarta dengan Puluhan Bekas Suntikan di Tubuh

Melansir laman Kompas.com, mata Upo tak kuasa menahan tangisnya saat melihat jasad perempuan yang sudah membusuk adalah putrinya sendiri.