Find Us On Social Media :

Tenggelamkan Kapal di Akhir Masa Jabatan, Susi Pudjiastuti Seolah Ucapkan Kata Perpisahan: Ini Adalah Penenggelaman Kapal yang Terakhir

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 7 Oktober 2019 | 09:49 WIB

Susi Pudjiastuti mengaku berhasil karena banyak membaca

GridPop.ID - Setelah sidang kabinet paripurna digelar pada Kamis (3/10/2019) lalu di Istana Negara, Jakarta, sebagai penanda sidang akhir oleh pemerintahan Kabinet Kerja.

Berakhirnya kerja Presiden Jokowi selama menjabat pada periode pertama ini lantas membuat para menterinya masa itu berakhir masa jabatannya.

Salah satunya yang disoroti ialah Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Galak Hadapi Musuh Negara di Atas Laut, Menteri Susi Justru Hanya Mengelus Dada saat Dirinya Dipanggil Ikan Paus hingga Buku Biografi Ilegal Marak Dijual

Dikutip dari GridHot.ID, menteri yang sering bepenampilan nyentrik dan ceplas-ceplos saat bicara ini menyampaikan apresiasinya pada Jokowi.

Melansir dari Tribunnews.com, Susi mengaku senang dapat bekerja sebagai menteri di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Terlalu banyak buat dibicarakan, luar biasa," ujar Susi seusai menghadiri sidang kabinet paripurna terakhir di Istana Negara, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Baca Juga: Gubernur Maluku Merasa Geram hingga Nyatakan Perang kepada Susi Pudjiastuti, Begini Reaksi Menohok dari Menteri Susi

Susi yang merupakan pengusaha di sektor perikanan dan penerbangan, mengaku baru kali ini bekerja untuk orang atau sebagai anak buah Presiden.