Find Us On Social Media :

Dulu Disiksa Hingga Babak Belur Alami KDRT, Nasib Artis Ini Sekarang Berubah Drastis, Sibuk jadi Tim Evakuasi Hewan, Penampilannya Bikin Pangling!

By Maria Andriana Oky, Selasa, 8 Oktober 2019 | 07:15 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Masih ingat dengan sosok Manohara Odelia Pinot?

Nama Manohara Odelia Pinot pernah ramai diperbincangkan publik Indonesia dan Malaysia pada pertengan April 2009.

Kala itu Manohara terlibat konflik suaminya, Tengku Muhammad Fakhru Petra, yang merupakan putra ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia.

Rumitnya kasus Manohara membuat ia dan mantan suaminya memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Geger Mbak You Terawang Suami Artis Indonesia Berinisal B yang Tinggal di Malaysia Akan Berselingkuh dengan Perempuan Lain, Benarkah Sosok Ini?

Melansir laman TribunJambi.com, Manohara dan Tengku Fakhry menikah pada 26 Agusutus 2008. Dari pernikahan tersebut, Manohara mendapat gelar Cik Puan Temmenggong dan menjadi anggota keluarga kerajaan Kelantan.

Namun, pernikahan keduanya tak berjalan baik. Manohara dan ibundanya, Daisy Fajarina dilarang bertemu bahkan berkomunikasi setelah menikah dengan putra Raja Kelantan, Malaysia, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra, pada 26 Agustus 2008.

Hal ini pun akhirnya beruntut panjang bahkan sampai naik ke meja hijau, Daisy Fajarina menggaet 2 kuasa hukum, Afrian Bondjol ”Boy” dari OC Kaligis & Associates, dan pengacara keluarga, Yuri Darmas.

Baca Juga: Dinikahi Putra Raja Lalu Cerai di Usia 18 Tahun, Begini Kondisi Terkini Manohara yang Tak Terduga, Dapurnya Bikin Kaget

Melansir dari Tribun Solo, Boy menunjukkan bukti rekaman suara Mano saat menelepon ibunya, fotokopian surat keterangan dokter Naek L Tobing, dan fotokopi surat Mano buat Tengku Fakhry.