Find Us On Social Media :

Banting Tulang Demi Sesuap Nasi Usai Cerai Dari Suami, Janda Iwa K Mantap Gandeng Seorang Bule Tampan: Aku Enggak Mau Ngumpetin

By None, Rabu, 9 Oktober 2019 | 09:33 WIB

Selfi Nafilah

GridPop.id - Sejak bercerai dari rapper Iwa K, Selfi Nafilah atau Selfi KDI sempat merasakan beratnya menjalani dua peran.

Sebagai orangtua untuk mengurus buah hatinya yang kini telah berusia sepuluh tahun.

"Sebenarnya kadang ada (rasa kesal), manusiawilah kadang-kadang kita merasa ada part yang di mana, bahwa itu jadi bagiannya pria, tapi itu harus jadi bagiannya saya,"

Baca Juga: Utang Menumpuk Sampai Diburu Polisi, Wanita Tua Ini Menyamar dengan Bedah Kosmetik Hingga Wajahnya Berubah Cantik Jelita Mirip Gadis Belia, Lihat Penampilannya yang Bikin Takjub

"Namanya perempuan kadang ada kayak 'aduh kok," ungkap Selfi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Namun, Selfi menyadari bahwa hal ini merupakan salah satu konsekuensi yang harus ia tanggung atas jalan yang pernah ia pilih.

"Tapi balik lagi bahwa saya dipilih sama gusti Allah untuk membesarkan anak ini dengan begini konsekuensinya dan ini adalah kemauan saya, tanggung jawab saya," ucap Selfi.

"Kenapa saya mau punya anak, ya, di situ ada tanggung jawab harus mengantarkan anak sampai 17 tahun," sambungnya.