Find Us On Social Media :

Murka Dituding Sebagai Pelakor Usai Video Tangan Raffi Ahmad Memeluk Pinggangnya Viral, Angela Lee: Punya Mata Kan, Mana Aku Peluk-pelukan?

By Maria Andriana Oky, Senin, 7 Oktober 2019 | 20:24 WIB

Potret tangan Raffi Ahmad di pinggang Angela Lee

GridPop.ID - Sosok Angela Lee kembali menjadi sorotan.

Nama Angela lee menjadi sorotan pasca videonya bersama Raffi Ahmad beredar di media sosial.

Sadar aksinya bersama Raffi Ahmad menjadi sorotan, Angela Lee akhirnya buka suara.

Sebelumnya sempat viral di media sosial, sebuah video yang mereka aksi Raffi Ahmad kepergok memegang pinggang Angela Lee.

Baca Juga: Kemesraannya dengan Nagita Slavina Sempat Dituding Settingan oleh Asisten Nia Ramadhani, Raffi Ahmad: Nggak Apa-apa, Aku Sama Gigi Santai Aja!

Aksi suami Nagita Slavina itu pun ramai diperbincangkan publik.

Melansir TribunnewsBogor.com, Angela Lee tampak membagikan video momen dirinya bersama Raffi Ahmad dan Lee Jeong Hoon yang tergabung dalam sebuah acara.

Namun dari video tersebut, ada sebuah pemandangan yang menarik perhatian publik.

Pemandangan itu adalah saat Angela Lee berfoto bersama Raffi Ahmad dan Lee Jeong Hoon.

Baca Juga: Nia Ramadhani Kalut Asisten Pribadinya Viral Usai Bongkar Kondisi Rumah Tangga Orang Lain, Raffi Ahmad Bongkar Isi Chat dari Sang Aktris!

Dalam video tersebut, Angela Lee yang memakai baju putih berpindah dari pinggir rombongan ke depan Raffi Ahmad dengan maksud agar dirinya bisa terlihat di tengah foto.

Melihat Angela Lee pindah ke posisi tepat di depannya, Raffi Ahmad terlihat cuek. Namun beberapa detik kemudian, Raffi Ahmad terlihat menatap bagian belakang tubuh Angela Lee.