Find Us On Social Media :

Asam Lambung Akut Renggut Nyawa Ade Juwita, Ternyata Mengonsumsi Jenis Buah Ini Bisa Akibatkan Asam Lambung

By None, Jumat, 11 Oktober 2019 | 06:15 WIB

Ade Juwita

 

GridPop.id - Meninggalnya komedian Ade Juwita, membawa duka mendalam bagi keluarga, sahabat serta sejumlah rekan yang pernah kerja bersama Ade.

Aktor sekaligus komedian Harry de Fretes mengatakan, dirinya merasa kaget saat tahu sahabatnya telah pergi untuk selama-lamanya.

Harry mengatakan, sebelum Ade meninggal ia sempat menghubungi Ade yang tengah berbaring lemas di sebuah rumah sakit yang berada di Sorong, Papua.

"Sewaktu beliau di rumah sakit sekitar 3 minggu lalu, masih sempat telepon saya dengan suara yang lemah."

"Ade sempat menghubungi saya, minta didoain supaya cepat sembuh," ucap Harry, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (6/11/2015) lalu.

Memiliki setumpuk pekerjaan yang harus diselesaikan di Jakarta, membuat Harry akhirnya belum bisa membesuk sahabatnya secara langsung ke Papua.

Baca Juga: Pakai Jubah Gelap, Pelaku Tusuk Wiranto dengan Belati dan Gunting, Begini Bentuknya

"Kita juga di Jakarta kan ada kesibukan, nggak bisa ke sana karena jarak yang jauh. Saya bilang, 'maaf De nggak bisa jenguk, Saya doain kamu cepat sembuh, banyak istrahat, jangan banyak pikiran'," kenang Harry.

Ia menuturkan, sejak sudah jarang tampil di layar kaca, Ade Juwita memutuskan untuk hijrah ke Sorong, Papua agar bisa tinggal dekat dengan keluarganya di sana.

"Yang saya tahu seperti keluarganya lebih banyak di Sorong. Karena kegiatan syuting di sini (Jakarta) juga Ade enggak terlalu sering."

"Sementara di Sorong ada Raja Ampat, nah Ade Juwita sering isi acara di sana off air. Makanya dia lebih sering di sana," tandasnya.

Belajar dari meninggalnya Ade Juwita, sebaiknya menghindari aneka makanan enak ini agar terhindar dari asam lambung.