Find Us On Social Media :

Kisah Pelaku FA Penusuk Wiranto Asal Brebes, Merantau ke Jakarta untuk Mengais Rezeki Lalu Penampilan Berubah Total, Polisi Temukan Barang Mencurigakan Ini

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 10 Oktober 2019 | 18:15 WIB

Warga berkerumun di sekitar rumah Fitria Diana pelaku penusukan Wiranto di Gang Arjuna Barat, Dukuh Sitanggal I, Desa Sitanggal, RT 7 RW 2, Kecamatan Larangan, Brebes, Kamis (10/10/2019).

GridPop.ID - Dua pelaku yang diduga menusuk Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, SA dan FA kini telah diamankan polisi.

Salah satu wanita pelaku penusukan, FA, dikenal sebagai pribadi yang tertutup.

Pihak keluarga dan tetangga FA yang berada di Brebes, Jawa Tengah, memaparkan keseharian si pelaku di rumah.

Baca Juga: Warga Medan Kaget Abu Rara Jadi Pelaku Penusukan Wiranto, Disebut Anak Pintar hingga Pernah Buka Usaha Isi Ulang Air Mineral

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM Wiranto mengalami dua luka tusuk usai diserang orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019) siang.

Direktur RSUD Berkah yang merawat Wiranto, dokter Firmansyah, menjelaskan, Wiranto mendapat dua luka tusuk dan cukup dalam. Oleh karena itu, Wiranto akan dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Ia menjelaskan, ketika dibawa ke IGD RSUD Berkah, Wiranto dipangku oleh ajudan dan dalam kondisi sadar.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Wiranto Tolak Bantu Pembangunan Masjid, Reaksinya Bikin Curiga Warga: Jawabannya Malah Begitu!

"Beliau mendapat dua luka di bawah perut dan ditangani RSUD dalam kondisi sadar," kata Firmansyah kepada Kompas TV.