Find Us On Social Media :

Pelaku Penusukan Wiranto Gunakan Senjata yang Biasanya Dimiliki Seorang Ninja, Ternyata Ada Makna Khusus dan Tak Didapat Dari Sembarang Tempat

By Bunga Mardiriana, Jumat, 11 Oktober 2019 | 20:30 WIB

Fakta tentang Kunai, Senjata yang Digunakan Pelaku Penusukan Wiranto: Muncul di Naruto dan Diciptakan Sebagai Alat Berkebun di Jepang

GridPop.ID - Penyerangan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/2019), mengejutkan banyak pihak.

Peristiwa penusukan Wiranto tersebut berlangsung begitu cepat dan sempat terekam dalam video amatir lalu viral di media sosial.

Akibatnya, Wiranto dan Kapolsek Menes mengalami luka pada bagian perut.

Baca Juga: Tak Hanya Terpapar ISIS, Pelaku Penusukan Wiranto Ternyata Sudah Lama Jadi Incaran Polisi Namun Belum Bisa Ditangkap karena Hal Ini

Kabar penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan ( Menko Polhukam) ramai menjadi perbincangan publik.

Pasalnya insiden penusukan yang terjadi di alun-alun Menes, Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/2019) tersebut dilakukan terhadap seorang pejabat negara.

Wiranto mengalami dua luka tusuk pada perut sebelah kiri dan kini tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Baca Juga: Video Penusukan Wiranto Tampak Depan Beredar, Ernest Prakasa Tak Tinggal Diam: Kalau Lihat Ini Terlalu Sadis Bilang Rekayasa!