Find Us On Social Media :

Tangisnya Tiada Henti saat Antarkan Jenazah Bayi Kembarnya ke Peristirahatan Terakhir, Ammar Zoni Sesenggukan Ucapkan Kalimat Pilu Ini

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 13 Oktober 2019 | 16:00 WIB

Tangis Ammar Zoni Kembali Pecah di Samping Irish Bella: 'Saya Sudah Ditinggal Mama, Adik, dan Sekarang Anak Saya'

GridPop.ID - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni belum lama ini kehilangan calon bayi kembar mereka yang meninggal di dalam kandungan, Minggu (6/10/2019) sore.

Kabar tersebut mengejutkan publik tatkala pengantin yang baru menikah 28 April 2019 tengah menantikan kehadiran buah hati mereka.

Namun takdir berkata lain, sebelum sempat memeluk bayi kembar, Ammar Zoni dan Irish Bella harus mengikhlaskan kepergian calon anak.

Baca Juga: Gagal Menjadi Seorang Ayah, Ammar Zoni Ungkap Dirinya Sempat Memimpikan Bayi Kembarnya Sebelum Meninggal Dunia

Dikutip dari Grid.ID, setelah kepergian kedua calon anak, keduanya belum bisa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan karena masih terpukul atas kejadian itu.

"Kami minta maaf belum bisa balesin satu-satu (ucapan dukungan). Keadaan ini benar-benar menyakitkan. Kami masih enggak percaya. Saya liat perut Irish masih seperti mengandung aja. Berat sekali," timpal Ammar Zoni saat ditemui di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis (10/10/2019).

Kendati demikian, Ammar Zoni berusaha untuk menguatkan hati sang istri.

Baca Juga: Ungkap Kondisi Cucu Kembarnya Sebelum Dimakamkan, Ayah Ammar Zoni Beri Pengakuan Mengharukan saat Melihat Rupa Keduanya

Walau sebelumnya diberitakan, Ammar Zoni merasa Irish Bella wanita yang lebih kuat darinya.