Find Us On Social Media :

Sudah Ditegur dan Diingatkan, Istri Mantan Dandim Kendari Malah Ngeyel Bongkar Latar Belakang Keluarga Besarnya: Saya Keponakan Seorang TNI!

By None, Senin, 14 Oktober 2019 | 12:30 WIB

Irma Nasution ungkap profesi keluarganya

GridPop.id - Kasus penusukan Menkopolhukam Wiranto melebar kemana-mana.

Kolonel Kav Hendi Suhendi akhirnya resmi dicopot dari jabatannya sebagai Dandim 1417/ Kendari, Sabtu (12/10/2019) siang.

Pencopotan jabatan tersebut dipicu unggahan istri Hendi yang berinisial IPDL di media sosial Facebook.

Istri Kolonel Hendi mengunggah konten negatif terkait penusukan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto.

Istrinya bernama Irma Zulkifli Nasution memposting pernyataan nyinyiran atau ujaran negatif untuk Wiranto di Facebook.

Pasca-menkopolhukam baru terkena saja terkena musibah penusukan di alun alun menas, pandeglang, Banten.

Baca Juga: Mulan Jameela Dituntut Rp 10 Miliar, Begini Nasib Ahmad Dhani di Balik Jeruji Besi Dinilai Berubah Total hingga Belum Pernah Dijenguk Maia Estianty

Diketahui Akun Irma Zulkifli Nasution di Facebook kini tidak ditemukan lagi, namun screenshot posting-annya viral.

Awalnya, pemilik akun Irma Zulkifli Nasution mem-posting, "Jgn cemen pak,…Kejadianmu, tak sebanding dgn berjuta nyawa yg melayang."

Posting-an atau status tersebut kemudian dikomentari pengelola akun Togar Panjaitann yang mengingatkan pemilik akun Irma Zulkifli Nasution yang tak pantas menulis nyinyiran karena merupakan istri perwira dan pejabat di lingkungan TNI AD.

"Ibu ini adalah isteri seorang Dandim di Kendari. Tidak pantas seorang isteri Perwira TNI AD membuat pernyataan superti ini."

Demikian komentar pengelola akun Togar Panjaitann.