Find Us On Social Media :

Jabatan Suami Dicopot Akibat Ulahnya, Istri Kolonel Hendi Ternyata Ngotot saat Cuitannya Diperingatkan Orang Lain: Kenapa Tidak Pantas? Saya Istri Dandim!

By Bunga Mardiriana, Senin, 14 Oktober 2019 | 15:02 WIB

Kolonel Kav Hendi Suhendi dan istrinya seusai serah terima jabatan di Aula Sudirman Markas Korem di Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (12/10/2019).

GridPop.ID - Pasca peristiwa penyerangan Wiranto di Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10/2019) lalu, beberapa anggota TNI dicopot dari jabatannya.

Salah satunya adalah Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Hendi Suhendi.

Jabatannya sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1417/Kendari dicopot karena cuitan negatif istrinya, IPDL, di sosial media.

Baca Juga: Puji Habis Kolonel Hendi Usai Dicopot Dari Jabatannya karena Ulah Sang Istri, Mantan Ketua DPR Marzuki Alie Jadi Sorotan: Anda Luar Biasa!

Melansir dari Kompas.com, serah terima jabatan yang dipimpin oleh Komandan Korem 143/Ho Kendari Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto di Aula Sudirman Markas Komando Resor Militer Kendari, Sabtu (12/10/2019).

Jabatan sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1417/Kendari kemudian diserahkan kepada Kolonel Inf Alamsyah.

Tak hanya itu, Kolonel Hendi juga harus menjalani hukuman disiplin militer selama 14 hari ke depan, yaitu penahanan ringan.

Baca Juga: Kehilangan Jabatan dan Ditahan Karena Ulah Istri, Kolonel Hendi Ternyata Pernah Bekerja di Moskow Rusia, Ini yang Dilakukannya