Find Us On Social Media :

Terkuak Misteri Pesona Ariel Noah yang Mampu Taklukan Hati Wanita Cantik, Sang Musisi Punya Perpaduan Gen yang Unik, dari Jepang hingga Yunani!

By Maria Andriana Oky, Rabu, 16 Oktober 2019 | 13:02 WIB

Ariel Noah

GridPop.ID - Kiprah Ariel Noah di industri musik hiburan Tanah Air tak perlu diragukan lagi.

Ariel Noah telah dikenal sekian lama dari karya-karyanya yang ada di tanah air.

17 tahun berlalu, Ariel Noah sudah menciptakan banyak lagu hits yang ia bawakan bersama bandnya, mulai dari Peterpan hingga Noah.

Tak hanya sukses dalam karir musiknya, Ariel Noah juga dikenal sebagai salah satu pria yang paling banyak dikagumi oleh kaum hawa di luar sana.

Selain suaranya yang khas, pria asal Bandung ini memiliki paras yang tampan yang mampu membuat kaum hawa terpesona melihatnya.

Baca Juga: Sampai Rela Pindah Keyakinan, Mantan Pacar Ariel NOAH Ini Pernah Nikahi Pria Beristri hingga Dianggap Pelakor!

Menilik masa lalu pria bernama lengkap Nazril Irham ini, ia pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik dari berbagai profesi, mulai dari artis, model hingga penyanyi.

Sebut saja Sarah Amalia yang pernah dinikahinya pada tahun 2005 silam meski kemudian keduanya memutuskan bercerai 3 tahun kemudian.

Usai hidup menduda, Ariel mulai sering dikait-kaitkan dengan sederet artis cantik Tanah Air.

Mulai dari aktris Luna Maya yang sempat dipacarinya sejak tahun 2004 silam.

Selanjutnya ada Sophia Latjuba rupanya juga pernah menjadi wanita istimewa bagi Ariel Noah.

Baca Juga: Dulu Bikin Geger hingga Cerai dari Ariel Noah, Nasib Sarah Amalia dan Putrinya Bikin Kaget, Begini Kondisinya Usai Hilang Dari Layar Kaca