Find Us On Social Media :

Pucuk Dicinta Ulam Tiba, Dokter Sebut Bisa Hamil 3 Bulan Lagi, Ahli Tarot Ramal Irish Bella dan Ammar Zoni Bisa Bakal Dihujani Rezeki!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 16 Oktober 2019 | 19:45 WIB

Ammar Zoni dan Irish Bella.

GridPop.ID - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja kehilangan calon bayi kembar mereka pada Minggu 96/10/2019) lalu.

Pasangan artis yang baru saja menikah pada April 2019 lalu tersebut memberikan nama kedua calon anaknya Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar

Di hari yang sama, jenazah anak kembar tersebut dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Seminggu Pasca Kepergian Bayi Kembar Mereka, Irish Bella Ziarah ke Makam Buah Hatinya untuk Pertama Kali, Ada Kabar Gembira dari Sang Artis

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, dokter yang merawat Irish Bella pun sempat menjelaskan kondisi yang dialami Irish Bella sehingga harus kehilangan calon bayi kembarnya.

Dokter Gatot Abdurrazak, Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Subspesialis Fetomaternal yang menangani Irish Bella mengatakan, kondisi ini terjadi karena salah satu janin bintang sinetron Cinta Suci ini mengalami kondisi twin-to-twin transfusion syndrome (TTTS).

Terhubungnya pembuluh darah di plasenta ternyata menyebabkan janin pertama (donor) memberi darah pada janin kedua (resipien).

Baca Juga: Senasib dengan Irish Bella, Marissa Nasution Bongkar Kisah Bayi Kembarnya Alami TTTS hingga Satu Bayi Selamat, Intip Potret Anaknya yang Bermata Biru!

Siapa sangka, TTTS ternyata bisa mengakibatkan komplikasi pada sang ibu, salah satunya Mirror Syndrome.