Find Us On Social Media :

Mantan Tunangannya Diisukan Segera Pinang Citra Kirana, Patricia Razer Bongkar Penyebab Batal Nikah dengan Rezky Aditya, Belum Move On?

By Maria Andriana Oky, Kamis, 17 Oktober 2019 | 14:34 WIB

Kolase foto Patricia Razer - Rezky Aditya/Citra Kirana

 

GridPop.ID - Isu pertunangan Rezky Aditya dan Citra Kirana semakin santer terdengar.

Isu pertunangan Rezky Aditya dan Citra Kirana ini meruak lantara beredarnya foto-foto keluarga dari dua pesinetron yang dikabarkan sudah saling bertemu.

Melansir Grid.ID Foto pertemuan keluarga tersebut diunggah kakak Citra Kirana, Fitri Agustina melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Usai Diduga Jalani Sesi Foto Prewedding dengan Rezky Aditya, Citra Kirana Kini Kepergok Hunting Kain Kebaya Bersama Ibunya, Tinggal Menghitung Hari Nih?

"Bismillah ya Bebbbb...." tulis Fitri dalam caption unggahannya.

Kabar ini semakin diperkuat dengan ungkapan Ciki sapaan akrab Citra Kirana yang mengakui bahwa dirinya ingin segera menikah.

Baca Juga: Sudah Mulai Terbuka, Citra Kirana dan Rezky Adhitya Unggah Foto yang Sama dengan Judul Romantis dan Langsung Dibanjiri Komen Para Artis: Semoga Lancar Sampai Hari H!

"Ya pengen banget bisa menyempurnakan ibadah kita dengan menikah," ucap Ciki seperti yang dikutip dari kanal YouTube Natasha Rizky yang dipublikasikan pada Jumat (27/9/2019).

"Makanya ya doain aja, mudah-mudahan dikasih kelancaran sama Allah," pinta Ciki saat ia ngevlog bersama Natasha Rizky.

"Bismillah, mudah-mudahan. Calonnya udah ada ya," kata Aca sapaan akrab Natasha Rizky.

Meski tak mengungkap langsung identitas sang kekasih, namun Ciki mengaminkan doa dari sang sahabat yang seolah mengetahui sosok yang dimaksud.