Find Us On Social Media :

Tertipu Akal Bulus Wanita yang Bohongi Suami Sah dan Calon Mempelai Pria, Pendeta Beberkan Hal Tak Terduga Saat Rina Nasution dan Calon Suami Urus Pernikahan di Gereja

By Maria Andriana Oky, Jumat, 18 Oktober 2019 | 18:15 WIB

Mempelai wanita ini menangis karena batal menikah

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan berita batalnya seorang perempuan yang bernama Rina boru Nasution.

Kisah batalnya pernikahan Rina boru Nasution awalnya dibagikan di media sosial oleh akun bernama Yandi Daria, Selasa (15/10/2019).

"Pernikahan yang gagal di Gereja HKBP Sibiru-biru....Suami Sang Mempelai Perempuan Tiba-tiba datang ke gereja....Wadoww.....," tulis Yandi Daria mengawali postingannya.

Rina Nasution batal menikah karena kedoknya terbongkar oleh suami sahnya, Eka Agustina.

Ia mengaku sudah berstatus janda pada calon suaminya yang baru, Roni Sihombing.

Baca Juga: Kembali ke Rumah Sang Majikan, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Dirinya Batal Menikah Hingga Takut Bermusuhan dengan Keluarganya, Ada Apa?

Kedok Rina terbongkar saat ia dan Roni Sihombing hendak melakukan pemberkatan nikah di Gereja HKBP yang terletak di Jalan Besar Biru-biru, Kabupaten Deli, Serdang.

Kala itu, Eka Agustina masuk ke dalam gereja dan mengajukan keberatan atas pernikahan mereka.

Ia mengatakan Rina Nasution masih berstatus istri sahnya dan memiliki tiga orang anak.

Aksi suami sah Rina ini, membuat umat dan keluarga Toni Sihombing terkejut.

Baca Juga: Saling Kenal Lewat Sosial Media, Gadis Belia Asal Sumatera Selatan Ini Batal Menikah Usai Terungkap Calon Pengantin Prianya adalah Seorang Wanita

Suasana dalam gereja menjadi heboh, hingga akhirnya pernikahan dibatalkan oleh Pendeta DSG (50).