Find Us On Social Media :

Model Cantik Kekasih Simpanan Mantan Pejabat Ini Dibunuh, Jasadnya Ditembak dan Diledakkan dengan Bom Sampai Hancur

By None, Sabtu, 19 Oktober 2019 | 19:32 WIB

Ilustrasi

GridPop.id - Ini adalah kisah yang sangat menyedihkan.

Malaysia sekarang berbeda dengan yang dulu.

Semenjak tampuk pemerintahan dipegang oleh mantan PM yang akhirnya lengser beberapa waktu lalu, Najib Razak tahun 2009-2018, ekonomi negeri Jiran tersebut lambat laun semakin melemah.

Skandal korupsi, penjualan aset negara sebanyak 65 persen kepada asing hingga pembungkaman media massa disana menjadi 'prestasi' tersendiri rezim Najib Razak.

Razak yang merupakan kader United Malays National Organisation (UMNO) seakan tak belajar dari negeri seberang bahwa rezim korup dan otoriter bakal ambruk layaknya zaman Orde Baru tahun 98 di Indonesia.

Kini hal itu telah terjadi dan Najib beserta istrinya, Rosmah Mansor harus berhadapan dengan hukum akibat 'menjajah' negeri mereka sendiri saat berkuasa.

Baca Juga: Cari Sesuap Nasi dengan Berdagang, Barbie Kumalasari Bongkar Masa Lalunya, Akui Berbeda dari Artis Lain hingga Punya 'Magnet' untuk Curi Perhatian Orang!

Bebagai skandal mega korupsi ditemukan oleh pihak berwenang Malaysia dan kasus pembunuhan seorang wanita, Altantuya Shaaribuu pada tahun 2006 yang merupakan kekasih simpanan Najib Razak kembali menyeruak.

Siapakah Altantuya? bagaimana ia bisa menjadi wanita simpanan Najib Razak?

Altantuya adalah wanita yang berprofesi sebagai model asal Mongolia.

Altantuya dilahirkan pada tahun 1978 dari pasangan Shaaribuu Setev dan ibunya Sh Altantsetseg.

Ia dibesarkan di Rusia dan mengenyam pula pendidikan di Prancis serta China.