Find Us On Social Media :

Resmi Nikahi Wanita Berdarah Jawa-Amerika, Sosok Cicit Soeharto Rupanya Bukan Orang Sembarangan, Prestasi dan Pekerjaannya Mentereng!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 19 Oktober 2019 | 15:20 WIB

Haryo Putra Wibowo dan Della Putri Anjani Atkins menikah di Hotel Crown Plaza, Jakarta, Sabtu (19/10/2019) pukul 10.00 WIB.

GridPop.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga almarhum Soeharto, Keluarga Cendana.

Pasalnya, salah satu cicit Soeharto dikabarkan telah melepas masa lajangnya.

Menariknya, cicit Soeharto ini menikahi seorang wanita berdarah blasteran.

Baca Juga: Punya Hubungan Terlarang Dengan Tommy Soeharto, Begini Nasib Artis Bersuara Emas Ini Setelah Kunjungi Panti Jompo: Saya Tetap Pada Pendirian!

Diberitakan Warta Kota, cicit Soeharto yakni Haryo Putra Wibowo menggelar pesta pernikahan untuk melepas status lajangnya dengan menikahi wanita impiannya bernama Della Putri Anjani Atkins.

Akad nikah dari putra kedua Ari Sigit (putra dari Sigit Harjojudanto) dan Maya Firanti Noor ini, diselenggarakan di Hotel Crown Plaza, Jakarta, Sabtu (19/10/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam rilis yang diterima Warta Kota, Sabtu siang, pria yang akrab disapa Putra itu menikahi gadis yang dulunya dikenal sejak di bangku Sekolah Dasar (SD) di PSKD Mandiri.

Baca Juga: Dulu Terjerat Kasus Narkoba, Nasib Cicit Soeharto Ini Berubah Total Setelah Nikahi Bule Asal Italia, Inilah Potret Keluarga Kecil Mereka yang Jarang Terekspos!

Dalam perjalanan sebelum mengayuh bahtera rumah tangga bersama, percintaan mereka berdua sempat terpisah oleh jarak, karena gadis cantik tersebut harus pindah, tinggal di Amerika.