Find Us On Social Media :

Kirim Karangan Bunga, Istri Sah 'Labrak' Mahasiswa Magister yang Dituding Penggoda Suaminya dan Beri Peringatan Keras: Semoga dengan Gelar Barunya Tidak Ada Lagi Suami-suami yang Kau Goda!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 20 Oktober 2019 | 07:02 WIB

Pelakor dapat karangan bunga

GridPop.ID - Istilah perebut laki orang atau sering disebut pelakor sering digunakan oleh para istri sah untuk disematkan pada wanita yang dituding menggoda suaminya.

Banyak kasus yang justru berujung saling hina antara istri sah dan wanita yang dituding sebagai pelakor.

Ada-ada saja tingkah istri sah dan pelakor, salah satunya yang belum lama ini viral di media sosial ini.

Baca Juga: Sudah Punya Suami Tapi Masih Tinggal Bareng Raffi Ahmad, Terungkap Sikap Nagita Slavina Terhadap Anak Nisya yang Jadi Sorotan Netizen: Risih Banget Lihatnya

Diberitakan Grid.ID, seorang yang tak diketahui namanya, mengirimkan sebuah karangan bunga untuk seorang pelakor.

Kejadian lucu tersebut dibagikan oleh akun Twitter @trashurex pada Jumat (18/10/2019) yang langsung menarik perhatian para netizen.

Dalam postingannya, akun tersebut membagikan 2 buah potret foto yang menampilkan 2 karangan bunga yang khusus diberikan untuk memberi ucapan selamat usai wisuda.

Baca Juga: Cari Sesuap Nasi dengan Berdagang, Barbie Kumalasari Bongkar Masa Lalunya, Akui Berbeda dari Artis Lain hingga Punya 'Magnet' untuk Curi Perhatian Orang!

Ia juga menuliskan keterangan dalam postingannya yang menunjukkan bahwa karangan tersebut memang khusus dibuat untuk pelakor.