Find Us On Social Media :

Heran dengan Medina Zein yang Menuduh Gelapkan Dana Miliaran Rupiah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Curiga Ada Masalah Pribadi

By Bunga Mardiriana, Minggu, 20 Oktober 2019 | 09:54 WIB

Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein

GridPop.ID - Irwansyah kini tengah dilanda kabar tak sedap.

Belum lama ini, Irwansyah dilaporkan ke polisi oleh rekan bisnisnya, Medina Zein, terkait penggelapan dana dari bisnis Bandung Makuta.

Tak main-main, dana yang diterima oleh Irwansyah itu mencapai hampir Rp 2 miliar.

Baca Juga: Medina Zein Ungkit Kelakuan Nggak Beres Irwansyah dari Kesaksian Mantan Karyawan, Main Pecat Sampai Bikin Sakit Hati?

Dalam jumpa pers, Medina Zein bersama dengan kuasa hukumnya Lukman Azhari menunjukkan bukti berupa rekening koran dari bisnis Bandung Makuta.

"Dengan susah payah beliau (Medina Zein) mengumpulkan data sendiri, dengan datang dan meng-cross check ulang melalui rekening koran tahun 2017, 2018, 2019," ucap Lukman seperti dikutip dari Kompas.com.

Setelah dicek, lanjut Lukman, ditemukan aliran dana cukup besar yang mengalir ke rekening pribadi Irwansyah hingga perusahaan Irwansyah, Jannah Corp.

Baca Juga: Memilukan, Presenter Cantik Ini Dulu Dinikahi Adik Irwansyah Lalu Bercerai, Ternyata Diselingkuhi Wanita yang Pernah Jadi Pagar Ayu di Pernikahannya!