Find Us On Social Media :

Dulu Tampil Seksi hingga Kini Pilih Tutup Aurat, Inilah 6 Penampilan Artis yang Bikin Pangling Setelah Kerja Jadi PNS, Siapa yang Paling Keren?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:18 WIB

Dulu Tampil Seksi hingga Kini Pilih Tutup Aurat, Inilah 6 Penampilan Artis yang Bikin Pangkling Setelah Kerja Jadi PNS, Siapa yang Paling Keren?

GridPop.ID - Sudah menjadi rahasia umum ketika banyak artis yang memilih untuk hengkang dari dunia hiburan dan mengabdikan diri kepada negara.

Belum lama ini, sederet wajah para artis menjadi warna baru dalam anggota DPR RI periode yang baru.

Selain menjadi anggota dewan, rupanya ada pula para artis yang memilih untuk bekerja menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Baca Juga: Dijuluki Sang Jendral yang Tersenyum dan Berwatak Tegas, Soeharto Kecil Punya Trauma di Masa Lalu: Saya Merasa Nista, Hina!

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu pelantikan anggota DPR dan MPR RI periode 2019-2024 digelar Selasa (1/10/2019) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.

Dikutip dari Kompas.com, terdapat 14 nama artis berhasil masuk menjadi wakil rakyat dari berbagai daerah pemilihan.

Nama-nama seleb yang menjadi anggota DPR RI ialah Eko Patrio, Desy Ratnasari, Dede Yusuf Macan Effendi, Tommy Kurniawan, Primus Yustisio, Rieke Diah Pitaloka, Arzeti Bilbina, Krisdayanti, Rano Karno, Nurul Arifin, Farhan, Rachel Maryam Sayidina, Nico Siahaan, dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Paras Tampan Pangeran Brunei Darussalam pada Pelantikan Jokowi Jadi Sorotan, Intip Gaya Hidup Mewah Putra Sultan yang Punya Peliharaan Langka hingga Istana Termegah di Dunia!

Tak hanya anggota dewan saja, para artis juga banting setir bekerja menjadi PNS, pekerjaan yang didambakan banyak orang.