Find Us On Social Media :

Mobil Lamborghini Kesayangan Raffi Ahmad Terbakar, Ternyata Sedang Dikemudikan Orang Lain hingga STNK Bukan Atas Nama Sang Artis

By Bunga Mardiriana, Senin, 21 Oktober 2019 | 09:27 WIB

Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad terbakar

GridPop.ID - Raffi Ahmad baru saja mengalami musibah yang cukup menyedihkan.

Salah satu mobil mewah koleksi Raffi Ahmad yaitu Lamborghini Aventador, terbakar pada Sabtu (19/10/2019).

Lamborghini yang harganya diperkirakan mencapai belasan miliar rupiah itu terbakar saat melintas di Simpang Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Pernah Pinjamkan Rp 1 Miliyar ke Raffi Ahmad Tanpa Ragu, Denny Cagur Bongkar Kemarahannya yang Terpendam pada Suami Nagita Slavina Itu: Temen Gue kok Nggak Punya Otak?

Beruntung Raffi Ahmad tak sedang berada di lokasi ketika peristiwa itu berlangsung.

Melansir dari Tribun Bogor, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri menjelaskan saat kejadian mobil Lamborghini itu sedang dikendarai oleh salah satu rekan Raffi yang berinisial S.

"Pada saat kejadian memang info dari pengemudi mengatakan bahwa STNK-nya ikut terbakar. Namun setelah kita tanya lebih lanjut dan kita dalami ternyata yang bersangkutan tidak membawa STNK karena memang kendaraan tersebut bukan milik pengendara," kata AKP Fadli Amri seperti dikutip dari Tribun Bogor.

Baca Juga: Mobil Lamborghini Seharga Rp 19 Miliarnya Terbakar, Ini Dugaan Sumber Apinya hingga Raffi Ahmad Mengaku Ikhlas