Find Us On Social Media :

Bersarung Topi Bulat Sambil Tersenyum Haru di Depan Bangunan Usang, Begini Foto-Foto Misterius Artis Ini Diabadikan Pada Hari Terakhir Jelang Ajal Menjemput

By None, Senin, 21 Oktober 2019 | 16:31 WIB

Ilustrasi

GridPop.id – Di era digital seperti sekarang, media sosial jadi salah satu alternatif buat mengetahui hal terakhir apa yang dilakukan seseorang sesaat sebelum meninggal dunia.

Kenangan yang diunggah bisa berupa postingan foto, kegiatan, atau kata-kata yang diunggah.

Hal terakhir itulah yang kadang menjadikan kita yang ditinggalkan merasa keharuan, apalagi di kalangan para kerabat dan sahabat terdekatnya.

Terkadang, tidak sedikit yang menjadikan momen terakhir itu sebagai bentuk penghormatan atas apa yang dilakukannya selama masa hidupnya.

Umur manusia emang tidak ada yang tahu. Begitu juga dengan para selebritis Hollywood ini.

Baca Juga: Usai Penampilannya Pakai Bikini di Pantai Bikin Geger Satu Indonesia, Nia Ramadhani Kepergok Kamera Tak Bisa Kupas Kulit Salak, Sampai jadi Trending Topic di Twitter!

Mereka yang tidak bisa jauh dari sorotan kamera media dan fans yang mengikutinya sampai jelang ajal membuat para pesohor ini punya dokumentasi foto yang baik, bahkan sesaat sebelum mereka “pergi”.

Berikut adalah momen-momen terakhir para seleb, mulai dari Paul Walker, Robin Williams, hingga aktor senior James Gondfolfini yang pada akhirnya punya foto terakhir yang diambil sesaat sebelum mereka tiada.

Seperti dikutip Hai online, ini dia foto-foto terakhir selebritis Hollywood yang berhasil diabadikan pada hari terakhirnya:

Paul Walker

Foto terakhir dari Paul Walker diambil sesaat sebelum ia mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobilnya. Foto ini diambil saat Paul sedang berada dalam acara amal buat korban Angin Topan Haiyan.