Find Us On Social Media :

Curiga Irwansyah Dilaporkan Polisi Karena Masalah Pribadi, Zaskia Sungkar Bongkar Dirinya Hampir Ditipu Medina Zein Soal Tas Branded Palsu

By Bunga Mardiriana, Senin, 21 Oktober 2019 | 14:00 WIB

Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein

GridPop.ID - Irwansyah baru saja dilaporkan ke polisi oleh rekan bisnisnya, Medina Zein atas tuduhan penggelapan uang dari bisnis kue Bandung Makuta.

Setelah dilaporkan ke polisi, Irwansyah memberikan klarifikasi lewat jumpa pers bersama dengan istrinya, Zaskia Sungkar.

Dalam jumpa pers tersebut, Zaskia Sungkar curiga jika pelaporan Medina Zein itu merembet ke permasalahan pribadi.

Baca Juga: Boroknya Terbongkar, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Ungkap Kebohongan Atas Tuduhan Medina Zein, Angkat Kaki saat Rapat Perusahaan hingga Masalah Pribadi!

Irwansyah mengakui jika ada aliran dana yang ditransfer dari PT Bandung Berkah Bersama (Bandung Makuta) ke perusahaan miliknya, Jannah Corp atau J-Corp.

Namun, dana tersebut bukan digunakan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk menggaji karyawan.

"2017, Desember, kami mengajukan bahwa harus ada karyawan di Jakarta. Bandung Makuta di Jakarta. Iurannya Rp 50 (juta) sekian kurang lebih. Itu disepakati oleh 80 persen pemegang saham," ujar Irwansyah di tayangan kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu (20/10/2019).

Baca Juga: Heran dengan Medina Zein yang Menuduh Gelapkan Dana Miliaran Rupiah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Curiga Ada Masalah Pribadi