Find Us On Social Media :

Karier Kian Melejit Setelah Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Nasib 2 Mantan Suami Desy Ratnasari Ini Hilang Bak Ditelan Bumi!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 21 Oktober 2019 | 15:45 WIB

Desy Ratnasari ungkap masa lalunya yang sulit.

GridPop.ID - Desy Ratnasari menjadi salah satu nama dari 13 artis yang tahun ini lolos menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Kesuksesan Desy Ratnasari kini rupanya dilalui dengan cara yang tidak mudah.

Terlebih lagi, Desy Ratnasari pernah bercerai dua kali sebelum akhirnya kariernya melejit seperti sekarang.

Baca Juga: Batal Nikahi Ibunya, Ternyata Anak Desy Ratnasari Masih Berhubungan Baik dengan Irwan Mussry Meski sang Pengusaha Sudah Jadi Suami Maia Estiany!

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, setelah terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019, kini Desy Ratnasari kembali mempertahankan posisinya.

Desy Ratnasari terpilih menjadi salah satu dari 13 artis Jakarta yang dinyatakan lolos sebagai anggota legilatif DPR RI periode 2019-2024.

Dikutip dari Kompas.com, (31/8/2019), Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 13 artis Jakarta sebagai calon anggota legislatif terpilih melalui rapat pleno terbuka, Sabtu (31/8/2019).

Baca Juga: Dua Kali Gagal Berumah Tangga hingga Akui Tak Puas dengan Dua Mantan Suami, Karier Desy Ratnasari Kini Justru Semakin Melejit

Sejumlah artis yang lolos ke Senayan itu ada yang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPR RI, termasuk Desy Ratnasari, ada pula yang baru terjun ke politik.