Find Us On Social Media :

Bukan Cinta Atau Harta, Ahli Tarot Sebut Satu Hal Ini yang Jadi Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bisa Bertahan Dalam Pernikahannya Sampai Sekarang

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 21 Oktober 2019 | 18:30 WIB

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada 17 Oktober 2014 lalu.

Tak terasa sudah lima tahun pasangan tersebut mengarungi bahtera rumah tangga.

Keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad, yang lahir pada 15 Agustus 2015.

Baca Juga: Sempat Kesal Rekan Telat Kerja, Melaney Ricardo Bongkar Kelakuan Raffi Ahmad Mengesampingkan Duka yang Dialami saat Kehilangan Mobil: Wow, Dia Memang Hebat!

Perjalanan rumah tangga keduanya pun tak melulu berjalan mulus.

Belum lama ini, beredar kabar bahwa kemesraan yang ditunjukkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di depan kamera disebut hanya berpura-pura alias akting belaka.

Usut punya usut, tudingan ini berasal dari unggahan Insta story asisten sekaligus manajer Nia Ramadhani, Theresa Wienathan.

Baca Juga: Sambil Berlinang Air Mata Nagita Slavina Minta Raffi Ahmad Urungkan Niat Bikin Perjanjian Pranikah: Aku Nggak Mau Berpisah Sama Kamu

Diberitakan Tribun Bogor, dalam tangkap layar pembicaraan WhatsApp yang diunggahnya, Theresa Wienathan dianggap menyindir rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.