Find Us On Social Media :

Dituding Cari Sensasi Setelah Datang ke Istana Negara, Tetty Paruntu Hanya Beri Reaksi Santai hingga Jawab Telak Seorang Warganet!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 22 Oktober 2019 | 14:45 WIB

Dituding Cari Sensasi Setelah Datang ke Istana Presiden, Tetty Paruntu Hanya Beri Reaksi Santai hingga Jawab Telak Seorang Warganet

GridPop.ID - Sebagai seorang publik figur, rupanya kedatangan Bupati Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Tetty Paruntu, ke Istana Negara, Senin (21/10/2019) menuai pro dan kontra.

Bukan hanya mencuri perhatian publik, kedatangan Tetty Paruntu sendiri mengundang banyak tanya dari warganet.

Usut punya usut, rupanya Tetty Paruntu bukan diundang oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Kemunculannya Jadi Kontroversi, Bupati Tetty Paruntu Bongkar Aktor Utama Penyebab Dirinya Hadir di Istana: Saya Bukan Orang yang Kurang Pekerjaan!

Dikutip dari Warta Kota, Tetty Paruntu merapat ke Istana Kepresidenan untuk menghadap Presiden Joko Widodo, Senin (21/10) pagi.

Ini sesuai panggilan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Minggu (20/10) pukul 22.27 WIB via WhatsApp.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara itu tiba di Istana pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Sudah Jauh-jauh Datang ke Istana Lengkap dengan Baju Putih, Bupati Minahasa Tetty Paruntu Ternyata Tak Diundang Jokowi, Ada Apa?

Sesuai petunjuk Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Tetty diminta berkordinasi dengan Kepala Biro Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden Bey Triadi Machmudin untuk mendapat akses masuk Istana.