Find Us On Social Media :

Bos Gojek Nadiem Makarim Dikabarkan Bakal Jadi Menteri, Istrinya Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Pegang Jabatan Tinggi di Perusahaan Fashion hingga Kuasai 3 Bahasa

By Bunga Mardiriana, Selasa, 22 Oktober 2019 | 15:30 WIB

Franka Franklin, istri dari CEO Gojek Nadiem Makarim

GridPop.ID - Mundurnya Nadiem Makarim sebagai CEO sekaligus founder startup Gojek cukup mengejutkan bagi sebagian orang.

Nadiem Makarim datang ke Istana Kepresidenan, kemarin Senin (21/10/2019) untuk memenuhi panggilan dari Presiden Joko Widodo.

Menurut Nadiem, dirinya akan masuk ke dalam jajaran kabinet yang ditentukan oleh Presiden Joko Widodo untuk masa pemerintahan 2019-2024.

Baca Juga: Bos Gojek Nadiem Makarim Dipanggil Presiden Jokowi ke Istana, Para Driver Ojol Tak Setuju Bila Sang Bos Jadi Menteri: Mitra Ojolnya Belum Happy!

Namun Nadiem tidak menyebutkan pada posisi apa dan kementerian mana ia akan bergabung.

"Posisi saya di Gojek sudah mundur dan tidak ada kewenangan sama sekali. Tidak ada kekuasaan apapun di dalam Gojek," ungkap Nadiem.

"Saya sangat senang. Kehormatan buat saya bisa bergabung dengan kabinet. Mengenai posisinya nanti diumumkan sendiri oleh Pak Presiden," ungkapnya.

Baca Juga: Ngojek Malam-malam Sambil Gendong Anak yang Tertidur Lelap, Driver Ojol Ini Viral hingga Dapat Bantuan dari Angela Lee