Find Us On Social Media :

Beredar Video Syur Diduga Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Angkat Bicara hingga Khawatirkan Satu Hal Ini Jika Bakal Terjadi, Ada Apa?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:45 WIB

Gisella Anastasia.

GridPop.ID - Artis Gisella Anastasia kembali diterpa berita kurang menyenangkan lagi setelah dirinya bercerai dengan Gading Marten.

Kali ini, sebuah video syur yang diduga pemerannya mirip dengan Gisella Anastasia beredar di media sosial dan jadi perbincangan publik.

Menanggapi hal tersebut, Gisella Anastasia tak tinggal diam dan angkat bicara. Mantan istri Gading Marten tersebut justru mengkhawatirkan satu hal ini.

Baca Juga: Ingin Tidur Bersama Gading Marten Gisella Anastasia, Kalimat Polos Gempita Nora Marten Ini Malah Bikin Netizen Mewek

Diberitakan Kompas.com, wanita yang akrab disapa Gisel tersebut memastikan bahwa perempuan dalam video syur yang beredar bukanlah dirinya.

"Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali,” ungkap Gisel saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019).

Gisel menambahkan, sebagai pemilik tubuh, ia tahu betul bahwa perempuan itu bukan dirinya.

Baca Juga: Ungkap Perceraiannya dengan Gading Marten Beri Dampak Psikologis, Gisella Anastasia: Setiap Lihat Anak di Rumah Stress!

"Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali," kata Gisel.