Find Us On Social Media :

Akui Gugup Meski Sudah 10 Bulan Nikahi Wanita Asal Inggris, Nur Khamid Dapat Pesan Romantis dari Polly Alexandrea Namun Dibalas Kocak: Opo tho Yem..

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 23 Oktober 2019 | 14:40 WIB

Polly Alexandria dan Nur Khamid

GridPop.ID - Kisah asmara yang membekas ialah perjalanan tali kasih yang tidak memandang perbedaan.

Di Indonesia sendiri, tak sedikit pernikahan beda negara dilaksanakan.

Salah satunya yang menarik perhatian ialah pernikahan seorang pria asal Magelang dengan wanita asal Inggris.

Baca Juga: Senasib dengan Nur Khamid dan Polly Alexandria, Inilah 5 Fakta Mengejutkan Petugas PPSU Jakarta Sunting Bule Cantik Asal Austria, Kenal di Medsos hingga Bongkar Alasan Menikah

Diberitakan Kompas.com, ialah Nur Khamid yang beruntung mendapatkan wanita cantik jelita bernama Polly Alexandrea Robinson.

Pria asal Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, itu telah berhasil meluluhan hati sang kekasih yang beda latar belakang dengannya.

Keduanya melangsungkan pernikahan secara agama (siri) di rumah orangtua Nur Khamid di Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Minggu (16/12/2016).

Baca Juga: Tinggalkan Negara Asalnya dan Nikahi Pria Asal Magelang, Intip Penampilan Sederhana Polly Alexandria Saat Salat Ied Bersama Nur Khamid, Cantik dalam Balutan Mukena!

Ibunda Nur Khamid, Juwariyah (58), mengatakan, pernikahan anak kedua dari tiga bersaudara itu berlangsung sangat sederhana, hanya dihadiri oleh penghulu, perangkat dusun setempat, tetangga, dan keluarga dekat.