Find Us On Social Media :

Susi Pudjiastuti Ngaku Tak Pernah Tidur Saat Rapat, Tabiatnya Dibongkar hingga Dibully Sesama Rekan Menteri: Ini Nggak Bener Ini!

By Maria Andriana Oky, Kamis, 24 Oktober 2019 | 18:15 WIB

Susi Pudjiastuti

GridPop.ID - Susi Pudjiastuti kini resmi melepas jabatannya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Susi Pudjiastuti secara resmi menyampaikan permohonan maaf kepada awak media pada Senin (9/9/2019) di Gedung MIna Bahariu IV, KKP, Jakarta.

Dia mengatakan, dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf kepada awak media selama 4,5 tahun menjabat menjadi Menteri KKP.

"Dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf apabila selama kita berinteraksi ada hal-hal yang tidak mengenakkan awak media karena saya orangnya sedikit tengil," kata Susi Pudjiastuti seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Lengser Sebagai Menteri, Susi Pudjiastuti Tak Tinggal Diam hingga Bereaksi Soal Jadi Apa Laut Tanpa Susi

Saat melaksanakan prosesi serah terima jabatannya kepada Menteri Kelautan dan Perikanan yang baru, Edhy Prabowo, Susi sempat meneteskan air mata.

Susi Pudjiastuti terlihat meneteskan air mata saat Sekretaris Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Nilanto Perbowo membacakan puisi dari sebuah karikatur.

"Perubahan adalah hal yang biasa. Tapi saya senang yang masuk ke KKP bukan orang asing. Dia (Edhy) adalah orang yang biasa saya ketemu beberapa bulan sekali. Kadang minum kopi bareng," kata Susi Pudjiastuti di Gedung Mina Bahari III KKP, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga: Padahal Berprestasi dan Dipuji Karena Berani, Diduga Ini Penyebab Susi Pudjiastuti Tak Lagi Dipilih Jokowi Jadi Menteri

Susi Pudjiastuti merupakan salah satu menteri yang paling banyak diidolakan oleh masyarakat.

Saat Susi dan beberapa rekan menterinya diundang ke acara 'Kerja Belum Selesai' Kompas TV bersama para menteri masa kerja 2014-2019, mantan Menteri KKP itu kembali mencuri perhatian publik.

Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019 itu diundang sebagai narasumber bersama Hanif Dhakiri, Retno Marsudi, dan Rudiantara.