Find Us On Social Media :

Akui Sempat Ragu dengan Keseriusan Raffi Ahmad yang Dijuluki Playboy, Rieta Amilia Bongkar Tabiat Anak Menantunya yang Kini Berubah Total, Adakah Perselingkuhan?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 25 Oktober 2019 | 15:45 WIB

Sempat dikabarkan tak akur, Rieta Amilia akui Raffi Ahmad banyak berubah

GridPop.ID - Setelah lima tahun menikahi Nagita Slavina, rupanya bukan hal yang mudah bagi Raffi Ahmad.

Predikat playboy yang sudah melekat padanya selalu mengingatkan tabiat Raffi Ahmad yang dulu suka gonta-ganti pacar.

Bahkan tabiat tersebut sempat membuat ragu sang ibu menantu, Rieta Amilia Beta, yang tak yakin pada perasaan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dituding Punya Hubungan Khusus dengan Artis Cantik Jelita hingga 27 Wanita Hinggap di Hatinya, Psikolog Ungkap Kelakuan Raffi Ahmad Bisa Kambuh karena Dipicu Hal Ini

Hal tersebut diungkapkan Rieta Amilia saat berada di dalam program acara Rumah Seleb MNCTV, Rabu (23/10/2019).

Awalnya, Raffi membacakan beberapa pertanyaan dari para penggemar mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina.

Salah satu pertanyaan yang dilayangkan yakni mengenai firasat yang dirasakan oleh Rieta Amilia jika Raffi Ahmad bakal menjadi menantunya.

Baca Juga: Sekian Lama Bungkam, Raffi Ahmad Buat Pengakuan Jujur Soal Isu Perselingkuhan yang Menerpanya: Nama Sang Artis Sampai Disensor

"Dulu kan Raffi sama Gigi main FTV bareng, tante Rieta udah ada feeling belum kalau Raffi bakal jadi menantunya," kata Raffi Ahmad sembari membacakan pertanyaan dari penggemarnya, dikutip via Tribun Jatim.