Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Penampilan Galih Ginanjar setelah 4 Bulan Mendekam di Balik Jeruji Besi Berbanding Terbalik dari Barbie Kumalasari, Terlihat Menyedihkan?

By Maria Andriana Oky, Jumat, 25 Oktober 2019 | 16:00 WIB

Galih Ginanjar - Barbie Kumalasari

GridPop.ID - Masih segar dalam ingatan kita tentang kasus video ikan asin yang membuat publik heboh dan menyeret nama tiga orang publik figur.

Tiga orang tersebut adalah, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami.

Ketiganya resmi ditahan sejak Juni 2019 lalu.

Dalam kasus ikan asin berawal dari ucapan Galih Ginanjar yang diduga menyindir bagian intim mantan istrinyta, Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Suara Tingginya Dinilai Anang Hermansyah hingga Beri Pesan Penting, Barbie Kumalasari juga Panen Reaksi Tak Biasa dari Ashanty, Ada Apa?

Konten kemudian ditayangkan di kanal Youtube milik Pablo Benua dan Rey Utami.

Akibat tayangan tersebut, Galih Ginanjar ditahan berdasarkan laporan mantan istrinya sendiri, Fairuz A Rafiq yang merasa kecewa dengan sikapnya.

Galih Ginanjar kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

4 bulan berlalu mendekam di penjara, penampilan Galih Ginanjar berubah drastis.

Baca Juga: Suaminya Sudah 4 Bulan Dipenjara, Barbie Kumalasari Ngaku Kangen Nge-DJ Bareng Galih Ginanjar: Kalo Sendirian Godaannya Bahaya!

Melansir dari Tribun Jakarta, Galih Ginanjar tertangkap sempat tertangkap kamera saat keluar dari penjara Polda Metro Jaya pada Kamis (24/10/2019) siang.

Tak sendirian, ada pula pasangan Pablo Benua dan Rey Utami.