Find Us On Social Media :

Kedatangannya di Kampung Halaman Disambut Ribuan Orang, Beginilah Ekspresi Bahagia Susi Pudjiastuti Setelah Jabatannya Lengser

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 26 Oktober 2019 | 17:15 WIB

Potret kenangan Susi Pudjiastuti

GridPop.ID - Susi Pudjiastuti telah selesai menuntaskan tugasnya.

Jabatannya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan telah digantikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo yang resmi dilantik pada Rabu (23/10/2019) di Istana Merdeka.

Setelah tugasnya purna, kini Susi Pudjiastuti rupanya memilih untuk pulang kampung.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Ngaku Tak Pernah Tidur Saat Rapat, Tabiatnya Dibongkar hingga Dibully Sesama Rekan Menteri: Ini Nggak Bener Ini!

Diberitakan Kompas.com, ribuan masyarakat, pelajar sekolah dasar, dan menengah menyambut kedatangan mantan menteri tersebut di landasan pacu (beach strip) Pamugaran, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (26/10/2019) pagi.

Mereka membentangkan spanduk, poster berisi ucapan selamat datang kepada Susi.

Berbagai ucapan disampaikan warga di spanduk yang dibawa, di antaranya "Selamat Datang Bu Susi Pudjiastuti", "Sugeng Rawuh Bu Susi, Welcome back on The District Pangandaran Ibu Susi Pudjiastuti", hingga ucapan "Terima kasih atas kerja keras dan prestasimu selama ini".

Baca Juga: Lengser Sebagai Menteri, Susi Pudjiastuti Tak Tinggal Diam hingga Bereaksi Soal Jadi Apa Laut Tanpa Susi

Seorang pelajar MTs 1 Pangandaran, Dicky Fazran mengatakan, ia bersama teman-temannya sudah berada di landasan pacu pukul 06.00 WIB.