Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Sukses Punya 10 Juta Subscriber, Kru Rans Entertainment Bongkar Perlakuan Sang Bos Sehari-hari: Bos Konten, Master Gimmick

By Maria Andriana Oky, Minggu, 27 Oktober 2019 | 09:06 WIB

Raffi Ahmad

GridPop.ID - Raffi Ahmad kini resmi rehat dari industri hiburan tanah air.

Setelah 20 tahun berkarir di dunia hiburan, Raffi Ahmad kini memutuskan untuk rehat sejenak dan fokus pada kehidupan pribadinya.

Hal itu diungkap Raffi Ahmad dalam unggahan Instagramnya, Senin (21/10/2019) kemarin.

Keputusan tersebut diambil Raffi Ahmad bukan semata-mata untuk memulihkan kesehatannya tetapi juga untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Baca Juga: Kini Rehat Dari Layar Kaca, Paranormal Denny Darko Terawang Ladang Uang Raffi Ahmad yang Bikin Dirinya Kaya Raya, Bongkar Pesugihan Sang Aktor yang Tak Diduga: Uangnya Tak Keluar Lagi!

Lewat pernyataan yang ia tulis di Instagram, Raffi ingin menggunakan waktu istirahatnya untuk memulihkan kesehatannya dan menghabiskan waktu lebih banyak bersama dengan keluarganya.

Istrihat sejenak dari layar televisi, Raffi Ahmad kini lebih aktif di vlognya.

Seperti yang diketahui, Raffi dan Gigi memiliki kanal Youtube yang bernama Rans Entertainment.

Tak main-main, jumlah subscriber yang mereka sudah mencapai angka 10 juta.

Baca Juga: Mbak You Terawang Alasan Dibalik Mundurnya Raffi Ahmad Dari Layar Kaca Hingga Temukan Hal Ini: Terkesan Berlebihan, Seperti Tak Mengenal Keluarga

Dalam menjalankan kanal YouTubenya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibantu oleh para kru yang disebut keluarga Rans Entertainment.

Beberapa anggota kru tersebut, dulunya merupakan orang-orang yang pernah bekerja di balik layar televisi.