Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, Kesaksian Saksi Mata Tewasnya Satu Keluarga yang Ditabrak Truk Saat Sedang Selfie Bersama di Pinggir Jalan: Sudah Saya Bilang, Jangan Selfi Sini Bahaya

By Maria Andriana Oky, Senin, 28 Oktober 2019 | 13:45 WIB

Truk bernomor polisi BE 9037 NE bermuatan bahan makanan terbalik setelah menabrak sepeda motor yang terparkir di Tanjakan Tarahan,

GridPop.ID - Sebuah tragedi mengenaskan terjadi di Tanjakan Tarahan, Jalinsum Km 21, Desa Tarahan, Lampung Selatan.

Satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri, dan kedua anak mereka tewas tertabrak oleh sebuah truk pada Minggu (27/10/2019).

Mirisnya lagi, satu keluarga tersebut tewas saat sedang melakukan foto selfie bersama.

Dilansir dari Tribun Lampung, para korban pun sudah dibawa kerumah sakit. Tiga anggota keluarga tewas di lokasi dan satu anggota keluarga tewas saat perjalanan ke rumah sakit.

Baca Juga: Bikin Merinding, Alami Kejadian Aneh Setelah Kecelakaan, Wanita Ini Tak Percaya Hasil Foto yang Diambilnya Tampilkan Sosok Janggal Ini!

Keempat korban tersebut merupakan warga Desa Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Diberitakan Kompas.com, disebutkan identitas satu keluarga tersebut adalah Jufebri Mars (36), Santiah (35), Dini Pratiwi (4) dan Dino Framdan (8).

Saat melintas di Tanjakan Tarahan, Jalinsum Km 21, Desa Tarahan, Lampung Selatan, Juberi dan keluarga berhenti di pinggir jalan.

Mereka berencana selfie dengan latar belakang laut.

Baca Juga: Wanita Ini Temukan Foto Aneh di Ponsel Miliknya Usai Kecelakaan, Ketakutan Setelah Lihat Sosok Misterius Muncul dalam Foto

Saksi mata, Asmawan (50) mengaku, sebelum terjadi kecelakaan, dirinya sempat mengingatkan korban agar tidak berhenti di lokasi itu lantaran berbahaya.

“Saya bilang sama mereka jangan berhenti di pinggir jalan sini karena bahaya. Kemudian saya langsung pulang,” katanya seperti yang dikutip dari Kompas.com.