Find Us On Social Media :

Mengangkat Nilai Toleransi dan Solidaritas, Veronica Tan Bimbing Anak-anak Rusun untuk Gelar Pentas Operet, Berbanding Terbalik dari Mantan Suami yang Sibuk Urus Istri Jelang Kelahiran

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 29 Oktober 2019 | 14:30 WIB

acara 7 bulanan Puput Nastiti Devi dan mantan istri Ahok BTP, Veronica Tan

GridPop.ID - Semenjak bercerai dari Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Veronica Tan kian aktif berkegiatan sosial.

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, salah satu kegiatan Veronica Tan ialah sebagai mentor dan pendamping Ibu Rusun atau sebutan untuk wanita yang tinggal di rumah susun.

Veronica menjadi mentor bertugas memberikan perhatian membatik kepada warga rusun di sekitar DKI Jakarta agar memiliki skill untuk mendapatkan kehidupan lebih baik.

Baca Juga: Tak Hadir ke Acara Tujuh Bulanan Ahok dan Puput Nastiti Devi, Veronica Tan Kepergok Sibuk Sendiri hingga Lakukan Hal Ini Bersama Para Anak Rusun

Rupanya Veronica Tan bisa terhubung dengan ibu-ibu rusun berawal dari kunjungannya sebagai istri Gubernur DKI saat mendampingi mantan suami kala itu.

Bukan hanya ibu-ibu rusun, Veronica Tan rupanya juga mendampingi anak-anak rusun.

Baru-baru ini, Veronica Tan sibuk membimbing para anak rusun untuk menyiapkan sebuah pentas seni.

Baca Juga: Kagum dengan Sikap Veronica Tan Dulu dan Sekarang, Wanda Ponika Bongkar Perubahan Mantan Istri Ahok: Dia Memang Punya Kelas, Dia Sudah Totally Move On

Diberitakan Kompas.com, Veronica Tan bersama Soundkestra memimpin Yayasan Waroeng Imaji kembali menggelar Operet Aku Anak Rusun bertajuk Selendang Arimbi.