Find Us On Social Media :

Usai Curhat Soal Perselingkuhan di Media Sosial, Raul Lemos Pamer Sekretarisnya yang Cantik di Dili, Netizen sampai Gagal Fokus!

By None, Rabu, 30 Oktober 2019 | 16:00 WIB

Raul Lemos dan Krisdayanti

GridPop.ID - Tampaknya suami Krisdayanti kini tengah menjadi sorotan publik belakangan ini.

Beberapa waktu lalu Raul Lemos mencuri perhatian dengan curhatannya di media sosial.

Suami Krisdayanti itu menjadi perbincangan publik usai mengunggah kata-kata soal perselingkuhan.

Namun, tak lama setelahnya, Raul Lemos justru kembali menjadi sorotan saat mengunggah fotonya bersama sang istri Krisdayanti.

"Lu lu yg pada baper ke laut deh nyelam ????????????," tulis @raullemos06 pada Minggu, (27/10).

Baca Juga: Usai Raul Lemos Unggah Sentilan 'Sekali Selingkuh Pasti Selingkuh Lagi', Krisdayanti Ketahuan Tak Mau Lagi Terima Telepon dari Sang Suami, Benarkah Terancam Rumah Tangganya?

Sebelumnya, suami Krisdayanti sempat mengunggah kata-kata soal kesetiaan.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat di dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya.

Terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekali lama. Namun, apakah stigma tersebur benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini".

Baca Juga: Lupakan Anang Demi Raul Lemos, Rahasia Krisdayanti 10 Tahun Lalu Terungkap, Karma Datang Kemudian?

Dua kali membuat warganet terkejut dengan unggahan-unggahannya, Raul Lemos juga mendapat banyak komentar usai mengunggah sosok perempuan cantik yang disebutnya sekertaris.

"Kemarin kedatangan sekretaris cantik di Dili ???? .Pengen kamu didekatku selamanya amore-meu @krisdayantilemos," tulis @raullemos06.