Find Us On Social Media :

Ngamuk Karena Merasa Dibully di Acara Hallowen, Melly Goeslaw Dapat Dukungan dari Melanie Subono: Sabar ya Teh, Nggak Semua Orang Perasaannya Dipakai

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 1 November 2019 | 14:45 WIB

Melanie Subono beri dukungan pada Melly Goeslaw.

GridPop.ID - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw secara terbuka mengungkapkan kegelisahannya karena merasa dibully.

Bukan hanya mengungkapkan perasaannya saja, Melly Goeslaw juga mengaku marah besar dan tidak menyukai perbuatan teman-teman sesama artisnya.

Bukan tanpa alasan, Melly Goeslaw merasa seperti itu lantaran ada seseorang yang berdandan seperti dirinya di sebuah acara Halloween namun dijadikan bahan candaan.

Baca Juga: Melly Goeslaw Ngamuk saat Dibully Teman Sesama Artis di Pesta Halloween hingga Sebut Soal UU ITE, 3 Publik Figur Ini Sampaikan Permintaan Maaf Secara Terbuka

Diberitakan Kompas.com, ada pun pada Rabu (30/10/2019) sejumlah selebriti merayakan pesta Halloween.

Para pesohor menggunakan berbagai kostum dan dandanan yang menyerupai selebriti lain, karakter film, hingga makhluk halus menyeramkan.

Beberapa yang berdandan menyerupai selebriti lain, seperti Vidi Aldiano yang berdandan bak Atta Halilintar.

Baca Juga: Melly Goeslaw Nekat Cari Kado Ulang Tahun Untuk Sang Suami Padahal Sedang Ada Kerusuhan, Anto Hoed: Abis Dia Datengin Mallnya Kebakar!

Kemudian makeup artist Bubah Alfian berdandan seperti Melly Goeslaw, serta penyanyi Sheryl Sheinafia yang berdandan seperti Syahrini.