Find Us On Social Media :

Tak Terima Nama Istrinya Tercoreng Karena Hoaks Video Syur, Raffi Ahmad Ancam Siapa Saja yang Berani Ganggu Nagita Slavina dan Rafathar: Saya Tidak Akan Diam!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 1 November 2019 | 16:50 WIB

Raffi Ahmad Akhirnya Komentar soal Video Syur Mirip Nagita Slavina: Itu 100 Persen Hoax!

GridPop.ID - Raffi Ahmad memborong keluarganya, Nagita Slavina dan Rafathar, untuk berlibur keliling Indonesia beberapa waktu ke depan.

Bukan hanya bertiga, Raffi Ahmad juga memboyong para kru Rans Entertainment untuk berlibur bersama.

Diberitakan Kompas.com, Raffi beristirahat sejenak untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga dalam waktu yang relatif lama.

Baca Juga: Geger Isu Video Syur Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Tak Tinggal Diam hingga Sampaikan Hal Ini: Gue Sebagai Suami Harus Klarifikasi!

Selain itu, keputusan Raffi tersebut diambil atas dasar untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Setelah dua dekade menghiasi layar kaca hiburan di Indonesia, Raffi Ahmad pamit untuk istirahat dari dunia yang telah membesarkan namanya.

"Belum tahu berapa bulan. Bisa tiga bulan, empat bulan, atau setahun," kata Raffi dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Baca Juga: Belasan Tahun Bekerja dengan Gaji Fantastis, Merry Jadi Orang Terkaya di Kampung, Raffi Ahmad Melongo Dengar Luas Tanah yang Dimiliki!

Setidaknya ada dua alasan baginya untuk rehat. Presenter kondang ini merasa waktunya terkuras habis untuk karier, hingga kurang menyisakan waktu untuk keluarga.