Find Us On Social Media :

Mbak You Kini Blak-blakan Bongkar Teror Mistis Ashanty, Ungkap Hasil Terawangan yang Bikin Geger, Benarkah Salah Sasaran?

By None, Minggu, 3 November 2019 | 11:45 WIB

Mbak You sebut Ashanty yang jadi tujuan utama teror mistis, hingga membuat sang artis sampai punya niatan jual rumah Rp 50 miliarnya

GridPop.id - Ashanty dan Anang Hermansyah blak-blakan beberapa kali mendapat kiriman teror mistis di rumah mewah mereka.

Teror mistis yang didapat oleh Anang Hermansyah dan Ashanty berupa kalajengking dan kaki seribu.

Ashanty bahkan merasa terganggu dengan teror yang kerap datang kepadanya.

Teror mistis kerap dirasakan oleh Ashanty pada malam hari di atas pukul 24.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty dalam tayangan Silet, yang diunggah di kanal Youtube RCTI - Infotainment, Kamis (5/9/2019).

Baca Juga: Pistol Sudah di Tangan, Ajudan Soeharto Ini Sigap Lindungi Sang Presiden saat Direcoki Pendemo Anarkis di Jerman, Endingnya Bikin Nyesek!

"Aku malem lagi tidur tiba-tiba ada kalajengking di sini nya aku (menunjuk pipi), aku kebangun mas Anang masih ngedit itu jam 2 malem, terus aku buang, dia yang ngelihat langsung 'Astaghfirullah' gitu, dia nyalain lampu langsung buang, terus dia salat,"

"Aku nggak mungkin berpikir ada orang sejahat itu niat mau ngerjain orang, itu cuma kaya di film, buat aku ya," ungkap Ashanty.