Find Us On Social Media :

Setali Tiga Uang dengan Vanessa Angel, Begini Nasib Model Seksi Avriellia Shaqqila Sekarang Pasca Tersandung Kasus Prostitusi Online: Rezeki jadi Lebih Lancar!

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 2 November 2019 | 13:29 WIB

Kolase foto Avriellia Shaqqila - Vanessa Angel

GridPop.ID - Masih segar dalam ingatan kita kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel di awal tahun 2019.

Kala itu Vanessa Angel tak ditangkap sendirian, ada model cantik Avriellia Shaqqila yang juga ikut terciduk dalam penangkapan tersebut.

Diberitakan Tribun Seleb, Avriellia Shaqqila ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (5/1/2019) bersama aktris Vanessa Angel.

Setelah melalui beberapa proses penyelidikan, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila dinyatakan bebas.

Baca Juga: Kariernya Kian Melejit Setelah Sempat Terseret Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Kini Kesal hingga Menangis saat Masa Lalunya Diungkit Lagi: Gue Punya Hati Juga!

Masing-masing mereka kini telah melanjutkan hidup mereka.

Vaneesa Angel, kariernya kian melejit pasca namanya terseret kasus prostitusi online. Mantan kekasih Dwi Andhika lebih sering mendapat tawaran dari beberapa stasiun televisi.

Vanessa sudah sering memenuhi undangan talk show dan menjadi co-host. Bahkan ketika dirinya baru keluar dari rutan beberapa bulan lalu, Vanessa langsung tanda tangan kontrak eksklusif dengan sebuah televisi digital selama beberapa hari.

Tentu bukan sebuah nominal yang kecil, karena bintang FTV itu hanya boleh memberikan keterangan perihal penahanannya ke televisi digital tersebut.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Tersandung Kasus dengan Vanessa Angel, Avriellia Shaqqila Ungkap Hal Tak Terduga Tentang Prostitusi Online: Nggak Ada yang Namanya Penyesalan!

Setali tiga uang dengan Vanessa Angel, Avriellia Shaqqila juga mengungkapkan hal yang sama.

Dilansir dari Tribun Jakarta, model cantik ini awalnya ia merasa menyesal saat pertama kali tertangkap dan ditahan di Polda Jawa Timur.